BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Bendera Senin Minggu Pertama Dilanjutkan Laporan MPP dan Pindah Satuan Anggota Kodim 0725/Sragen
Upacara Bendera Senin Minggu Pertama Dilanjutkan Laporan MPP dan Pindah Satuan Anggota Kodim 0725/Sragen

Upacara Bendera Senin Minggu Pertama Dilanjutkan Laporan MPP dan Pindah Satuan Anggota Kodim 0725/Sragen

Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera Hari Senin pertama dilanjutkan laporan MPP dan pindah satuan anggota Kodim 0725/Sragen yaitu Peltu Sumarno, Peltu Bejo, Pelda Mulyono, Serma Sujarno, Serma Suseno serta PNS Paryoto  pada Tanggal 7 September 2015 Pukul 07.00 Wib di Lapangan upacara Makodim 0725/Sragen.

Bertindak sebagai Irup Kasdim 0725/Sragen Mayor Arm. Sutrisno  Membacakan amanat dari Danrem 074/Wrt Kolonel Inf. Bakti Agus Fadjari, S.I.P.,M.Si antara lain pada bulan ini kita telah berada di akhir triwulan ke-3 pada program kerja tahun anggaran 2015 , hal mendasar yang perlu diperhatikan yaitu melakukan percepatan pencapaian sasaran program baik waktu pelaksanaan maupun percepatan pada aspek penyerapan anggaran.  Banyak pemberitaan di media tentang adanya penyebaran simbol-simbol komunis yang selama ini dilarang beredar dan berkembang di indonesia baik berupa bendera, logo maupun spanduk- spanduk yang mengarah kepada upaya untuk membangkitkan faham komunis untuk itu kita harus senantiasa waspada dan mengantisipasi kemungkinan masuk dan berkembangnya faham ketubuh TNI yang bertentangan dengan nilai nilai pancasila sebagai dasar bangsa indonesia.

Pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 9 desember 2015 di indonesia yang akan memilih gubernur, bupati dan walikota memiliki berbagai macam bentuk kerawanan sosial, mulai dari masalah pendanaan, konflikn antar pendukung calon dan juga kegiatan politik uang ( Money politik ). Kembangkan budaya belajar, berlatih yang progresif agar mampu menjawab tantangan tugas yang berkembang, pelihara kesiapan personel agar dapat digerakkan setiap saat diperlukan. Pelihara prinsip-prinsip hidup sederhana dan bersahaja sebagai kepoloporan kita dalam menghadapi kondisi dan situasi wilayah. Pedomani nilai-nilai sapta marga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI serta panca prasetya korp pegawai RI bagi PNS. Bangun kemanunggalan TNI – rakyat dan profesionalisme keprajuritan yang berbasis jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional indonesia yang profesional.

Kasdim Kodim 0725/Sragen juga menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan MPP bahwa masa persiapan pensiun dilingkungan TNI adalah suatu hal yang biasa dan diharapkan selama MPP tersebut anggota bisa mempersiapkan diri untuk kembali ke masyarakat, Menjaga silahturrahmi dengan keluarga besar Kodim 0725/Sragen serta mempersiapkan administrasi menjelang masa pensiun. Kepada anggota yang pindah satuan agar ditempat yang baru nanti bisa membawa nama baik satuan lama, meninggalkan hal-hal buruk disatuan lama serta bisa mengembangkan dan meningkatkan semangat kerja ditempat baru,    Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari seluruh peserta upacara kepada anggota baik yang MPP maupun Anggota yang pindah satuan.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer