BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Dilanjutkan Jam Komandan Sebagai Sarana Pendekatan Pimpinan dan Bawahan
Upacara Dilanjutkan Jam Komandan Sebagai Sarana Pendekatan Pimpinan dan Bawahan

Upacara Dilanjutkan Jam Komandan Sebagai Sarana Pendekatan Pimpinan dan Bawahan

Upacara bendera merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap Sang Merah Putih, sebagai salah satu lambang kebesaran Negara Republik Indonesia yang menjadi bukti tetap tegak kokohnya NKRI yang tercinta. Pada Hari ini seluruh Anggota Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera pada hari Senin (6/2/17) bertempat di Lapangan upacara Makodim 0725/Sragen, bertindak sebagai Irup Danramil-02/Karangmalang Kapten Inf. Warisman.

Setelah kegiatan upacara dilanjutkan jam Komandan bertempat di Aula Makodim, inti dari jam komandan tersebut bahwa Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika menyampaikan permohonan maaf Komandan beserta keluarga apabila selama berdinas di Kodim 0725/Sragen ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dengan adanya Komandan yang baru tetap selalu jaga kekompakan dan keharmonisan , peran Kodim 0725/Sragen diharapkan menjadi Garda terdepan dan ujung tombak dalam menghadapi situasi yang berkembang dalam turut bertanggung jawab menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Maka dari itu tingkatkan kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi secara baik dengan aparat Kepolisian dan perangkat Pemerintah Daerah baik di lingkungan dinas maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Selain itu Komandan juga menakankan kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk selalu membantu segala kesulitan rakyat, sehingga kehadiran Babinsa benar benar membawa manfaat bagi masyarakat. Jaga profesionalisme dengan selalu menjaga fisik agar tetap bugar. Selalu berhati hati dalam berkendara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer