BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Dilanjutkan Laporan Korps Raport Masuk Satuan 7 Orang Anggota Baru
Upacara Dilanjutkan Laporan Korps Raport Masuk Satuan 7 Orang Anggota Baru

Upacara Dilanjutkan Laporan Korps Raport Masuk Satuan 7 Orang Anggota Baru

Seluruh Anggota Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera minggu pertama bulan September dilanjutkan laporan Korps raport masuk satuan 7 anggota baru yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim pada hari Senin ( 5/9/16 ), bertindak sebagai Irup Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika.

Kepada anggota baru Komandan Kodim 0725/Sragen mengatakan selamat datang di Kodim Sragen,selamat mengemban tugas disatuan baru, semoga ini memang satuan yang sesuai dengan tujuan dan keinginan, segera adaptasi dengan lingkungan, Timbulkan semangat dalam menjalani setiap pekerjaan. harus sesegera mungkin bisa menyesuaikan diri dengan tempat yang baru sehingga tugas yang dikerjakan bisa terlaksana dengan baik.

Jaga komunikasi yang baik dengan anggota maupun masyarakat yang akan di tempati, sehingga bisa mengerjakan tugas secara bersama-sama. Ingat bahwa tugas Kodim saat ini cukup berat karena kitalah yang berhubungan langsung dengan masyarkat dilapangan. Apalagi saat ini, kita mempunyai tugas khusus untuk bisa mensukseskan Swasembada Pangan Nasional. Saya berharap bahwa kedepannya kita harus terus menerus berbuat yang terbaik untuk Satuan dan khususnya untuk TNI-AD serta Negara dan Bangsa. Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan jam Komandan di Aula Makodim 0725/Sragen.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer