BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Dilanjutkan Laporan Mpp Anggota Kodim 0725/Sragen
Upacara Dilanjutkan Laporan Mpp Anggota Kodim 0725/Sragen

Upacara Dilanjutkan Laporan Mpp Anggota Kodim 0725/Sragen

Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen melaksanakan Upacara Bendera senin pertama tanggal 06 Juli 2015 sekaligus laporan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Lapangan Makodim 0725/Sragen. Bertindak sebagai Inspektur UpacaraDandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P.

Dandim 0725/Sragen dalam sambutannya, atas nama Komando mengucapkan terima kasih kepada Pelda Siswadi dan Pelda Samtono atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Kodim 0725/Sragen dan ada hal-hal yang baik agar dipedomani.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0725/Sragen mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa yang telah ikut menyukseskan swasembada pangan di Kab. Sragen,  Babinsa hadir di tengah petani pada posisi membantu, bukan untuk mengambil alih tugas dari tim penyuluh. Jadi dapat dipastikan tidak akan overlap, tapi lebih kepada menjadi pengisi kekosongan penyuluh pertanian yang memang jumlahnya masih sangat kurang secara nasional. Sekali lagi, pengerahan Babinsa ini karena Kementerian Pertanian kekurangan tenaga pendamping bagi kelompok tani di Indonesia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer