BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Gabungan 17 Maret di Makodim 0710/Pekalongan
Upacara Gabungan 17 Maret di Makodim 0710/Pekalongan

Upacara Gabungan 17 Maret di Makodim 0710/Pekalongan

Upacara gabungan Kodim 0710/Pkl, FKPD Kota Pekalongan, Brimob dan polres  digelar di Lapangan Upacara Kodim 0710/Pkl, selasa (17/3). Bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Pekalongan dr H. Basyir Ahmad dengan petugas upacara Koramil 09/Buaran.

Dalam sambutannya, walikota meminta kita rapatkan barisan dengan 3  pilar ini, kita layani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Indonesia menuju ketahanan pangan, mari kita dukung swasembada yang sudah dicanangkan oleh Presiden RI.

Ada beberapa isu yang harus kita atasi yaitu :

1. Isu energi, kita harus berhemat energi, kita harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat untuk berhemat energi.

2. Air, sekarang air menjadi kesulitan kita karena hak rakyat. PDAM kita sudah mulai kekurangan air, banyak sumur yang sudah mulai menegring, kita harus menjaga lingkungan kita agar air tidak hilang di wilayah kita, mari kita hijaukan Pekalongan tercinta ini agar menjadi lebih baik.

Saya bangga dengan Kodim mari kita lihat yang ada disini, kodim sudah menjadi contoh bagi warga kita dalam pembuatan KRPL yang sudah kita canangkan selama ini, mari kita ajak masyarakat agar membuat KRPL di setiap rumahnya agar menjadi pemasukan bagi dapurnya.

Isu kedaulatan banyak yang harus kita siapkan. Isu lingkungan yaitu pencemaran lingkungan, pembuangan sampah tidak pada tempatnya. Kita harus memperpanjang TPA kita dengan mengurangi sampah.  Yang terakhir 2 kunci yang harus kita pegang : Kesungguhan dan keihklasan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer