BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Hari Senin Kodim 0721/Blora Bertujuan Meningkatkan Kedisiplinan
Upacara Hari Senin Kodim 0721/Blora Bertujuan Meningkatkan Kedisiplinan

Upacara Hari Senin Kodim 0721/Blora Bertujuan Meningkatkan Kedisiplinan

Prajurit dan para ASN jajaran Kodim 0721/Blora melaksanakan Upacara pengibaran bendera Hari Senin 09/10/2017 Dihalaman Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No 44 Kec. Blora kota Jawa Tengah, dengan suasana hikmat dan aman.

Diikuti oleh angota seluruh jajaran Kodim 0721/Blora, perwakilan dari masingm-masing koramil, anggota siaga dan para ASN Kodim 0721/Blora. Mengikuti Upacara pengibaran bendera hari senin yang di laksanakan di Makodim 0721/Blora dengan Inspektur Upacara(Irup) Letkol Inf Susilo, S Sos. Yang diwakilkan oleh Kapten Inf Subeno Dan Kapten Inf Sugiono sebagai Komandan upacara.

Upacara bendera merah putih yang dilaksanakan setiap hari Senin ini adalah untuk menumbuhkan jiwa patriotisme juga menghormati Sangsaka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga,  Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan. Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo,  S.Sos yang di wakili oleh Kapten Inf Subeno menyampaikan bahwa “Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0721/Blora  pada heroisme perjuangan para generasi pendahulu,” tegasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer