BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas
Upacara Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas

Upacara Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas

Jepara-Kegembiraan sekilas terpancar dari 16 anggota Kodim 0719/Jepara, Bagaimana tidak, pada hari Kamis (01/10) pukul 14.00 wib, para anggota Kodim tersebut telah menggunakan Pangkat yang baru, setingkat lebih tinggi dari pangkat mereka sebelumnya. 

Dengan di dampingi oleh para Istri, Peltu Sucipto Kapok TUUD Kodim 0719/Jepara beserta 15 Anggota mengikuti upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Aula Makodim. betindak selaku Inspektur Upacara adalah Dandim Jepara Letkol Inf Adek Chandra Kurniawan, S.IP

Pada kesempatan tersebut, tidak hanya dilaksanakan upacara kenaikan pangkat tetapi juga sekaligus upacara purna tugas bagi dua anggota Kodim yaitu Peltu Paiman yang bertugas di Koramil 05/Mayong dan Pelda Muslih yang bertugas di Koramil 06/Welahan. 

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, untuk anggota yang baru naik pangkat supaya lebih meningkatkan kinerja dan prestasi seiring dengan kenaikan pangkat yang baru dan bagi anggota yang purna tugas, Dandim mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama menjadi prajurit TNI khususnya anggota Kodim 0719/Jepara.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini berlanjut dengan acara syukuran berupa orgen tunggal yang dilaksanakan di lapangan apel Kodim 0719/Jepara dan baru selesai pada pukul 16.00 wib.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer