BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Pemakaman Militer Anggota Pepabri Kudus
Upacara Pemakaman Militer Anggota Pepabri Kudus

Upacara Pemakaman Militer Anggota Pepabri Kudus

KudusSelasa (28/7) Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto S,Sn bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara pemakaman Militer Peltu (Purn) M.Dachlan di Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi Kudus, dengan Komandan upacara Danramil 09/Kaliwungu Kapten Inf A. Basyir, dan Perwira Upacara Pasi Min Kodim 0722/Kudus Kapten Cpl Noor Ali.
Almarhum Peltu (Purn) M. Dachlan adalah anggota Pepabri Kabupaten Kudus yang semasa aktifnya berdinas di Bekangdam IV/Diponegoro. Almarhum meninggal dunia pada usia 88 tahun dirumah karena sakit,dan meninggalkan satu orang istri dan 3 orang anak. Sesuai permintaan dari pihak keluarga almarhum, jenazah agar dimakamkan secara militer di Taman Makam pahlawan sesuai dengan tanda jasa yang dimiliki selama masih berdinas di Angkatan Darat.
Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0722/Kudus mengatakan, bahwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa selama hidupnya. Hadir pada acara pemakaman tersebut seluruh Perwira , keluarga besar Kodim 0722/Kudus,para purnawirawan dan para pelayat lainnya yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer