BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Pemberian Piagam Kepada Babinsa Yang Menggagalkan Uang Palsu Di Makodim 0713/Brebes
Upacara Pemberian Piagam Kepada Babinsa Yang Menggagalkan Uang Palsu Di Makodim 0713/Brebes

Upacara Pemberian Piagam Kepada Babinsa Yang Menggagalkan Uang Palsu Di Makodim 0713/Brebes

Brebes, Senin (18/01/2016) Setelah pelaksanaan Upacara Bendera Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0713/Brebes melanjutkan upacara Upacara Pemberian Piagam Penghargaan kepada Babinsa Yang Menggagalkan Uang palsu dilapangan Makodim 0713/Brebes dengan Inspektur upacara Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad dan sebagai Komandan upacara dijabat oleh Danramil 16/Larangan Kapten Inf Muhtadi, Perwira Upacara dijabat Danramil 02/Jatibarang Kapten Inf Nurhadi.

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes yang dibacakan oleh Inspektur Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustady Rahmad menyampaikan, mengapresiasikan atas kinerja dari salah satu anggota saya yang berhasil menangkap pengedar uang palsu (uspal) belum lama ini di Desa Sukareja Kecamatan Banjarharjo. Atas penangkapan tersebut diharapkan semua anggota bisa lebih siaga lagi dalam menjaga wilayahnya masing-masing. “Patut kita apresiasi, ini merupakan kinerja yang cukup baik dalam meningkatka kenyamanan di wilayahnya masing-masing,” ke depan seluruh anggota baik itu yang ada di Kodim maupun Koramil untuk tetap meningkatkan kewaspadannya terhadap berbagai tindak kejahatan yang ada, oleh karena itu, untuk meningkatkan kewaspadaan, saya menghimbau ada koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dengan pihaknya. Kepada masyarakat untuk meningkatkn kewaspadaan terhadap berbagai tindak kejahatan. masyarakat jika ada beberapa kejadian yang mencurigakan agar segera melapor kepihak kepolisian maupun ke Koramil terdekat.

Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad mewakili Dandim 0713/Brebes menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada Serda Heri Purwanto dan Koptu Sudarso dari Koramil 14/Banjarharjo Kodim 0713/Brebes sebagai prajurit yang telah menggagalkanuang palsu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer