BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Pembukaan Bhakti TNI ke-5 Th. 2015 Kab. Sragen
Upacara Pembukaan Bhakti TNI ke-5 Th. 2015 Kab. Sragen

Upacara Pembukaan Bhakti TNI ke-5 Th. 2015 Kab. Sragen

Kodim 0725/Sragen melaksanakan Upacara Pembukaan Bhakti TNI Gerbang Sukowati ke-5 Kab. Sragen Th. 2015, bertindak sebagai Irup Sekda Kab. Sragen Drs. Tatag Prabawanto B, MM Yang diikuti sekitar  700 orang pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2015 di Lapangan Desa/Kec. Sambungmacan, Kab. Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Inf. Mantang (Kasdim mewakili Dandim 0725/Sragen), Kompol GA Subagyo (Kabag Ops mewakili, Kapolres Sragen), Giyadi, SH (Ka Kesbangpol dan Linmas Sragen), Kadinas Instansi terkait Kab. Sragen, Muspika Sambungmacan, Perwakilan Veteran Kab. Sragen dan Tamu undangan lain

Adapun inti amanat Bupati Sragen yang dibacakan oleh Irup sebagai berikut Puji Syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa sehingga atas perkenan-Nya pagi ini kita dapat bersama sama hadir dan mengikuti upacara pembukaan Kharya Bhakti TNI Gerbang Sukowati ke-5 Kabupaten Sragen tahun 2015 yang di laksanakan di Desa/Kec. Sambungmacan.

Pemerintah daerah terus berupaya untuk mengimplementasikan kegiatan-kegiatan yang pro rakyat melalui peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan komitmen bersama antara pemerintah Kab. Sragen dengan TNI khususnya Kodim 0725/Sragen dalam rangka ikut meningkatkan pembangunan dan penanggulangan kemiskinan di Kab. Sragen.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer