BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Pembukaan Diklat Banser Kec Kedawung
Upacara Pembukaan Diklat Banser Kec Kedawung

Upacara Pembukaan Diklat Banser Kec Kedawung

Danramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen beserta 3 orang anggota mengikuti Upacara Pembukaan Diklat Banser Se Kec. Kedawung pada hari Rabu, 3 Mei 2015 di Lapangan Dukuh Serut Desa Wonorejo Kec. Kedawung. Bertindak sebagai Irup pada Upacara Pembukaan Diklat Banser Se Kec. Kedawung adalah Camat Kedawung Bpk. Sumbagyo, S.Sos.MM.

Hadir dalam kegiatan Muspika Kec. Kedawung serta pengurus NU Se Kecamatan Kedawung serta para Kyai dan anggota Banser sebanyak 60 orang.
Kegiatan Diklat Banser Se Kec. Kedawung berlangsung selama 2 hari. Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Wonorejo Serda Ngadiyana dibantu 2 anggota Serma M. Toha dan Serda Sukadi menyampaikan materi PPM dan PBB mulai dari gerakan ditempat sampai dengan berjalan. Disamping itu juga diberikan materi PPBN dan 4 (Empat) Pilar Kebangsaan.

Para Pengurus NU Kec. Kedawung cukup puas dengan pelatihan ini dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi anggota TNI khususnya Koramil 05/Kedawung yang telah memberikan waktu dan tenaga untuk memberikan materi pelatihan Diklat Banser Se Kec. Kedawung. Pada akhirnya Upacara Penutupan Diklat Banser Se Kec. Kedawung ditutup oleh Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kec. Kedawung Bpk. Darmin, S.Pd.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer