BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara PembukaanTMMD Sengkuyung Tahap II Kabupaten Magelang
Upacara PembukaanTMMD Sengkuyung Tahap II Kabupaten Magelang

Upacara PembukaanTMMD Sengkuyung Tahap II Kabupaten Magelang

MAGELANG- Kodim 0705/Magelang, Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2016 yang bertempat di Dusun Gadingan Desa Ngluwar Kecamatan Ngluwar.oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP. Selasa (20/9).
Dalam sambutanya Bupati Magelang menyampaikan bahwasanya TMMD merupakan pengabdian untuk Bangsa demi sebuah kemandirian dan memupuk semangat gotong gotong untuk kesejahteraan masyarakat di desa – desa. “Dengan kegiatan TMMD tersebut Memberikan aprisiasi pembangunan TMMD karena dapat memberikan kelancaran traportasi yg berdampak positif demi kesejah teraan Masyarakat” tutur Bupati Magelang. Hal ini sesuai dengan tema yang di usung “Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen Bangsa, kita tingkatkan percepatan pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan”.

TMMD dpat mengurangi dampak kemiskinan dan meningkatkan Dengan maksud sebagai program untuk membantu desa dlm mem perbaiki sarana dan prasarana traportasi yg menghubungkan suatu desa/daerah dgn desa lain sehinngga diperlukan ada nya proyek penunjang yaitu TMMD degan tujuan meningkatkan kelancaran arus traportasi di pedesaan dan mampu merangsang dan meningkatkan roda ekonomi dan mensejahterakan Masyarakat pedesaan.

TMMD (TNI Manunggal Membantu Desa) tahap II yg dilaks adalah membangun jalan sepanjang 1000 meter cor beton yg menghubungkan antara Dsn. Gadingan Ds/ kec. Ngluwar (sepanjang 500 M dengan Ds. Mantingan Kec. Salam ( 500 M ) yg nantinya jalan tersebut dapat di jadikan jalur evakuasi.
Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan TMMD sengkuyung tahap II di antaranya Kasi intel korem 072 yogya karta kolonel inf helmi Tipyadi S ugiyono, Bupati Magelang Bpk. Zaenal Arifin SIP selaku Irup, Dandim 0705 magelang Letkol inf hendra purwanasari S.Sos, Wakapolres magelang Kompol Heru Eko Budiharto,SIK. Anggota DPRD F PDIP Gunawan dan F PKB Kaswdi, SE, serta tamu undangan kurang lebih 200 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer