BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Penerimaan Prajurit Makutarama
Upacara Penerimaan Prajurit Makutarama

Upacara Penerimaan Prajurit Makutarama

Salatiga (21/11), Korem 073/Mkt menggelar tradisi penerimaan anggota baru, upacara penerimaan anggota baru ini dipimpin langsung Komandan Korem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa S.Sos.,M.Si.M.Tr. (Han) di Aula Makorem 073.

“Kegiatan ini merupakan tradisi wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit yang baru masuk dan bergabung di Korem 073/Mkt , sehingga dengan kegiatan itu akan tertanam rasa memiliki, memupuk jiwa korsa dan kebanggaan pada satuan. Serta terciptanya hubungan batin yang kuat antara satuan dengan personel ataupun sesama personel”, kata Danrem 073/Mkt.

Adapun para perwira yang baru masuk menjadi keluarga besar Makutarama adalah Letkol Inf Hariyadi yang akan menduduki Jabatan Kasi Intel Korem, Letkol Inf Pieter yang akan menduduki jabatan Dandim 0715/Kdl dan Letkol Inf Darmawan Setiyadi yang menduduki jabatan Dandim 0720/Rbg .
Setelah melaksanakan tradisi satuan dilanjutkan dengan acara penciuman Duhaja Korem 073/Mkt. Hadir dalam acara tersebut para Dandim serta Dan/Kasatdisjan Rem 073/Makutarama, Danyonif 410/Alugoro, dan Para Pa, Ba, Ta serta PNS Rem 073/Makutarama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer