BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT Ke-70 Tahun 2015 Di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar
Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT Ke-70 Tahun 2015 Di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT Ke-70 Tahun 2015 Di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar

Upacara penurunan bendera dalam rangka proklamasi kemerdekaan RI yang ke-70 tahun 2015 juga berlangsung di Kabupaten karanganyar. Dilaksanakan di lapangan Alun-Alun Kabupaten karanganyar, pada hari senin 17 Agustus 2015. Pada upacara ini bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos. Upacara ini berlangsung secara khidmat dan sukses.

Upacara penurunan bendera dalam rangka  proklamasi kabupaten Karanganyar diikuti pula oleh Bupati karanganyar Drs. Juliatmono, MM, Kapolres Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karanganyar, Siswa – Siswi SMA/MA/SMK seKabupaten Karanganyar, Yonif 413/Kostrad, TNI AU Lanud Adi Sumarmo, Polres karanganyar, FKPPI, Banser, Kokam, BPBD, MTA,  Senkom, PPM, KNPI, Persi, PKS, PGRI Kabupaten Karanganyar.

Bertindak sebagai komadan pasukan Paskibraka adalah Kapten Inf Abdurahman. Kegiatan ini disaksikan oleh masyarakat Kabupaten Karanganyar yang sengaja datang untuk melihat langsung prosesi penurunan Bendera Merah Putih yang hanya dilaksanakan sekali dalam setahun ini. Warga sangat senang dengan kemampuan kekompakan Pasukan Paskibra yang berasal dari siswa-siswi terbaik SMA sederajat se Kabupaten Karanganyar. tugas tersebut mereka laksanakan dengan baik dan kompak. Hal ini tidak terlepas dari pelatih – pelatih terbaik yang berasal dari Kodim 0727/Karanganyar, dimana koordinator pimpinan pelatih adalah Kapten Inf rusdi beserta Pelda Bambang eko, Serka Sukahar dan Sertu Prapto yang tanpa lelah mengajar mereka agar sang merah putih bisa berkibar tegak dan tetap berkibar saat di turunkan dari tiang bendera lapangan Alun-alun Kabupaten Karanganyar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer