BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Penutupan Diksar Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas
Upacara Penutupan Diksar Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas

Upacara Penutupan Diksar Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas

Bertempat di halaman Kodim 0701/Banyumas dilaksanakan upacara penutupan Diksar Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas. Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Pasiter Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Sugeng Supriyadi. Minggu(30/10/16)

Pemimpin Upacara Pasiter Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Sugeng Supriyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan Saka Wira kartika ditidak hanya cukup sampai penempuhan wings Saka Wira Kartika saja namun kedepan kegiatan harus dilakukan secara berkelanjutan terus menerus dan saling terkait antara satu dengan yang lainnya.

Diksar Saka Wira Kartika adalah kegiatan yang berorientasi pada pembinaan fisik,watak,mental spiritual,dan pembentukan karakter peserta Didik agar mereka memiliki jiwa kepemimpinan, wawasan, kebangsaan, suka menolong dan rela berkorban. Kegiatan Diksar yang berjalan selama 3 hari, sudah di Laksanakan dengan baik, penuh Dedikasi, aman dan lancar. Untuk itu saya berharap apa yang sudah kalian peroleh dari pembina merubah watak, mental spirituat dan karakter peserta Diksar.

Dengan bekal yang sudah kalian miliki diharapkan kedepan anggota pramuka saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas bisa bersinergi dengan semua komponen masyarakat khususnya wilayah Kab. Banyumas bila dibutuhkan, lanjut Pasiter.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer