BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Penutupan Karya Bhakti TNI Gerbang Sukowati Ke-4 Tahun 2015
Upacara Penutupan Karya Bhakti TNI Gerbang Sukowati Ke-4 Tahun 2015

Upacara Penutupan Karya Bhakti TNI Gerbang Sukowati Ke-4 Tahun 2015

Karya Bhakti TNI Gerbang Sukowati ke-4 tahun 2015 dalam rangka serbuan teritorial ditutup oleh Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P, Kamis (9/4), di lapangan Desa Brojol Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen dan dihadiri sekitar 750 orang.

Bertindak selaku Irup Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P, dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Brojol dan semua pihak yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung selama kegiatan karya bhakti, sehingga seluruh rangkaian kegiatan karya bhakti Gerbang Sukowati ke-4 tahun 2015 Kabupaten Sragen dapat selesai dengan baik sesuai harapan.

“Semoga kerja keras ini diridhoi Tuhan yang Maha Esa,” jelas Dandim. Program yang telah dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan ini merupakan upaya untuk meningkatkan pembangunan Kabupaten Sragen.

“Pelihara rasa kebersamaan, sehingga tercipta hubungan emosional yang harmonis dan pelihara terus kesadaran gotong royong yang didasari atas kesetiakawanan, kekeluargaan dan toleransi,” harap Dandim.

Karya bhakti yang dilaksanakan di Desa Brojol berlangsung selama 21 hari dan hasil yang dicapai sesuai target dan sasaran yang direncanakan. Program karya bhakti TNI Gerbang Sukowati merupakan salah satu implementasi pemberdayaan masyarakat dalam upaya percepatan pembangunan yang dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama di pedesaan dimana pelaksanaannya melibatkan pelaku lintas sektoral dan hasilnya bermanfaat bagi upaya penanggulangan kemiskinan melalui penyelarasan berbagai program kegiatan.

Hadir dalam acara penutupan Karya Bhakti TNI Gerbang Sukowati ke-4 tahun 2015, Kasrem Kasrem 074/Warastratama Letkol Kav Puji Setyono, Asisten III mewakili Bupati, Kompol Yudi Arto Wiyono, SIK, SH (mewakili Kapolres Sragen), Kajari Sragen Victor Suhut Tampubolon SH, Humas mewakili PN Sragen Agung Nugroho SH, Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Mantang, Kapten Cpm Aris yulianto (Dansub Denpom IV/4 Sragen), Kepala Badan Instansi Terkait Kabupaten Sragen, Muspika Se-Kawedanan Gemolong, Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA Se Kecamatan Miri, Ketua Persit Cabang XLVI Dim 0725/Sragen, Ketua Bhayangkari Polres Sragen, Dharma Pertiwi Kabupaten  Sragen, para Kades, Toga dan Toda Se-Kecamatan Miri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer