BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Penutupan Lomba Komsos Kreatif Kodim 0712/Tegal
Upacara Penutupan Lomba Komsos Kreatif Kodim 0712/Tegal

Upacara Penutupan Lomba Komsos Kreatif Kodim 0712/Tegal

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos sebagai irup dalam rangka penutupan lomba Komsos kreatif Kodim 0712/Tegal tahun 2016. diantaranya Lomba Seni Tari, Cipta Lagu Perjuangan, baca puisi dan Paduan Suara tingkat SMA/sederajat, yang dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai dengan 13.00 WIB bertempat di Aula Kodim 0712/Tegal, dengan tema ” Melalui kegiatan Komsos Kreatif, Kita Tumbuh Kembangkan Nilai Nilai Budaya Daerah Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa”,Senin (29/8) 

Pada kesempatan tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Bpk/Ibu Guru Pembimbing,Tim Juri Lomba serta panitia penyelenggara Lomba Komsos Kreatif dan peserta yang telah turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan lomba Komsos Kreatif Kodim 0712/Tegal. Keluarkan potensi dan kemampuan yang ada untuk mewakili Kodim 0712/Tegal dalam rangka HUT Korem 071/WK nantinya.

Setelah rangkaian lomba Seni Tari, Cipta Lagu Perjuangan,Baca Puisi dan Paduan Suara tingkat SMA /sederajat selesai langsung di umumkan hasil lomba tersebut. Dari hasil Komsos kreatif didapati juara I untuk paduan suara SMA N 3 Kota Tegal, juara II SMA N 4 Kota Tegal dan juara III SMA N 1 Pangkah.

Untuk Lomba baca puisi juara I SMAN 4 Kota Tegal, juara II SMA N 2 Kota Tegal, juara III SMA N 3 Slawi.
Sementara itu lomba tarian perjuangan juara I diraih SMK N 1 Adiwerna, juara II SMA N 3 Kota Tegal, Juara III SMAN 1 Pangkah, Sedangkan untuk lomba cipta lagu perjuangan juara I SMAN 4 Kota Tegal, juara II SMA N 2 Kota Tegal dan juara III SMA N 3 Slawi.

Hadir dalam kegiat tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos, , Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal dan Guru Kesenian perwakilan dari masing Peserta serta Peserta lomba seni Tingkat SMA /sederajat se-Kota dan Kabupaten Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer