BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Penutupan Paskibra Kabupaten Brebes Tahun 2015
Upacara Penutupan Paskibra Kabupaten Brebes Tahun 2015

Upacara Penutupan Paskibra Kabupaten Brebes Tahun 2015

Brebes, Sebanyak 34 siswa siswi dari SMA, SMK dan MA se Kabupaten Brebes yang sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2015 mengikuti upacara penutupan Paskibraka di Makodim 0713/Brebes. Sebagai pembina upacara dijabat oleh Dandim 0713/Brebe Letkol Efdal Nazra, S. IP. Selasa (18/08/2015).

34 siswa siswi yang telah melaksanakan tugasnya pada pelaksanaan penaikan bendera dan penurunanm bendera dalam rangka HUT RI Ke-70. Yang selama kurang lebih 2 (dua) minggu telah di karantina dan gembleng di Makodim 0713/Brebes.

Hadir dalam penutupan Paskibra Tahun 2015 Kab. Brebes Kepala Bappeda Kab. Brebes, perwakilan dari Dinparbudpora Kab. Brebes, para pelatih TNI/Polri, Orang tua dari adik-adik Paskibra.

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebe Letkol Efdal Nazra, S. IP menyampaikan, “ Terima kasih yang sebesar-bearnya bahkan setinggi-tingginya kepada adik-adik Paskibra yang sudah melaksanakan tugasnya pada pelaksanaan penaikan dan penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke-70 tahun 2015 Saya berharap kegiatan pelatihan yang adik-adik yang sudah terima selama 2 (dua) minggu dapat memberikan arti dan daya tampak yang sudah mempunyai jiwa nasionalisme, wawasan kebangsaannya, kedisiplinan  lebih dari rekan-rekan kalian, ilmu yang sdah diterima supaya diterapkan di sekolahan, di rumah dan dilingkungan bermasyarakat, untuk sebagai contoh “.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer