BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Penutupan TMMD Banyuanyar Ampel Boyolali
Upacara Penutupan TMMD Banyuanyar Ampel Boyolali

Upacara Penutupan TMMD Banyuanyar Ampel Boyolali

Penutupan TMMD Sengkuyung tahap 2  di tandai dengan pelaksanaan upacara di lapangan Desa Banyuanyar Kecamatan Ampel Boyolali. Acara ini ditutup oleh Bupati Boyolali yang diwakili Asisten 2 Kabupaten Boyolali dan dihadiri oleh Komandan Kodim 0724/Boyolali, Kasdim Kodim 0724/boyolali, Ka Polres Boyolali, dan Muspika Kecamatan Ampel serta warga masyarakat setempat.

Dalam sambutan Bupati yang diwakili Asisten 2 Kabupaten Boyolali, mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit-prajurit TNI/Polri dan segenap masyarakat yang telah banyak membantu dalam proses pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 2 Tahun 2015 ini. Selain itu juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah dan  masyarakat setempat agar hasil karya TMMD ini untuk di manfaatkan, dipelihara dan di kembangkan lebih lanjut sehingga memberikan manfaat bagi kesejahteraan rakyat sekitar. TMMD sengkuyung ini dilaksanakan selama 21 hari dimulai tanggal 8 s/d 28 Oktober 2015.

Sesuai laporan dari Perwira Seksi Teritorial Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Sri Widayat, TMMD Sengkuyung tahap 2 Tahun 2015 sasaran pokok betonisasi jalan panjang 650 Meter, lebar 4 Meter, tebal 10 Cm, betonisasi jalan panjang 350  20 M, Lebar 3,5  M dan tebal 10 Cm serta kegiatan non fisik mengadakan sosialisasi dan penyuluhan PPBN, Penerimaan prajurit, Bahaya Narkoba dan Miras, Tertib berlalu lintas, Prilaku hidup bersih dan sehat dan Pelayanan KB. Kesemua sasaran kegiatan dilaksanakan 100 %.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer