BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Senin Pertama dan Jam Komandan
Upacara Senin Pertama dan Jam Komandan

Upacara Senin Pertama dan Jam Komandan

Bertempat dihalaman Kodim 0728/Wonogiri (2/2), Kepala Staf Mayor Inf Setyadi Kuncoro Dewo bertindak sebagai Irup, Komandan Upacara Komandan Koramil-10/Wuryantoro Kapten Inf Jumadi dengan pejabat upacara pengibar bendera dan pengucap Sapta Marga dari anggota koramil-10/Wuyantoro, sedangkan Paup dijabat Pasipers Kapten Inf Yudi Utama.

Peserta upacara terdiri ( 1 SST PaKodim dan Minvet, 2 SST pakaian PDH dan 2 SST pakaian PDL dan 2 SST PNS Kodim dan Mnvet ).selesai upacara ditempat yang sama dilanjutkan kegiatan Jam Komandan, yang disampiakan antara lain :

Kasdim Mayor Inf Setyadi Kuncoro Dewo menyampaikan tentang perkembangan situasi politik, berikan pejelasan kepada masyarakat agar tidak mudah terpropokasi  adanya situasi yang berkembang saat ini,agar tetap pelihara iklim sejuk dan nyaman dimasyarakat, sebagai TNI harus selalu siap sewaktu-waktu bila dibutuhkan/gerakkan. Bulan awal Pebruari 2015, gaji yang diterima supaya bisa meminit pengeluaran, jangan pemborosan yang akirnya anggota terlibat disersi.atau pelanggaran. Bagi anggota yang perjalanan melajo agar selalu menjaga factor keamanan dan lengkapi surat-menyurat yang dperlukan.

Pasiter Kapten Inf Tono menyampaikan tentang rekrutmen pendaftaran TNI ada surat pengantar dari Babinsa setempat, juga disampaikan dalam pembangunan saluran irigasi di Wonogiri mendapatkan 40 titik irigasi yang akan dibangun, untuk itu bagi babinsa supaya mendata dan memantau di wilayah masing-masing.

Pasipers Kapten Inf Yudi Utama menyampaikan Bagi anggota yang akan UKP   1-10-2015 agar meningkatkan kegiatan Garjas, dapat dilaksanakan baik secara perorangan khususnya kegiatan renang dan kegiatan fisk.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer