BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upaya Babinsa Koramil 12/Mlati Dalam Pencapaian Luas Target Tanam Padi
Upaya Babinsa Koramil 12/Mlati Dalam Pencapaian Luas Target Tanam Padi

Upaya Babinsa Koramil 12/Mlati Dalam Pencapaian Luas Target Tanam Padi

Pendampingan Babinsa Koramil 12/Mlati dalam upaya peningkatan pencapaian luas target tanam(LTT). Target sementara bulan Oktober 2.239 Ha, Realisasi yang sudah di tingkat kabupaten 858 Ha, untuk Tambah tanam hari ini 122 Ha sehingga Total realisasi 980 Ha ( 43,76 %).

Demikian di sampaikan Serka Supardiono Babinsa Desa Sendangadi saat melaksanakan Pendampingan Upsus Tanam padi di poktani Mantep Dsn Karang geneng, Rabu 19/10.

Lebih lanjut di sampaikan Babinsa, Pangan merupakan kebutuhan hidup pokok dan utama manusia. Kebutuhan tersebut harus dipenuhi setiap manusia dalam jumlah yang cukup pada satuan wilayah tertentu. Apabila dalam suatu wilayah belum mampu mencukupi kebutuhan pangan maka tidak ada lain mereka harus mendatangkan dari wilayah lain.

Harapannya melalui pendampingan Program Upsus, Kabupaten Sleman khususnya wilayah Mlati mampu mencapai swasembada pangan.

Di harapakan kedepan dapat mencapai hasil panen yang massimal dan mencapai apa yang di harapakan para petani.Guna meningkatkat penghasilannpera petani diharapakan juga dapat meningkatkan ketahanan pangan Nasional pada umumnya nantinya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer