BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Wadan Pusterad Sempatkan Tinjau Posyandu “ANGGREK”
Wadan Pusterad Sempatkan Tinjau Posyandu “ANGGREK”

Wadan Pusterad Sempatkan Tinjau Posyandu “ANGGREK”

CILACAP – Pelayanan Terpadu (Posyandu) Anggrek, DI Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, juga turut di tinjau Tim Wasev Sterad. Terkait dengan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-97 Kodim 0703/Cilacap di Desa Mekarsari Kecaman Cipari, Selasa (11/10).

Tim Wasev yang diketuai Brigjen TNI Nono Suharsono saatmengunjungi Posyandu itu, didampingi oleh Ketua Penggerak PKK Desa Mekarsari, Ny. Radin dan Bidan Desa, Sri Juwita, Amd, serta Kepala Desa Mekarsari Entin Wantinah, serta sejumlah warga masyarakat

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Nono Suharsono, saat berada meninjau Pos Yandu “Anggrek” memberi apresiasi atass kesadaran warga yang begitu antusias menghantarkan anaknya ke Posyandu. Termasuk memberi apresiasi kepada keaktifan para kader Posyandu melakukan penyuluhan dan jemput bola kepada masyarakat, khususnya yang memiliki balita.

Dipesankan, kiranya pengurus atau kader Posyandu yang tersebar diseluruh desa Mekarasari dapat juga terus meningkatkan diri menjadi yang terbaik. Bahkan, jika tidak berlebihan Posyandu Anggrek tersebut, kiranya dapat dijadikancontoh.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer