BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / WADANRAMIL 05/PAKULAMAN BERIKAN WAWASAN KEPADA MENWA
WADANRAMIL 05/PAKULAMAN BERIKAN WAWASAN KEPADA MENWA

WADANRAMIL 05/PAKULAMAN BERIKAN WAWASAN KEPADA MENWA

Selepas acara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2016 Wadanramil 05/Pakulaman Kapten Inf. A. LAtif memberikan wawasan kepada Menwa di Lapangan MAntrijeron. Selasa (20/09/16).

Dalam kesempatan ini pula Kapten Inf. A. Latih mengatakan kepada menwa agar peran pemuda sangat penting bagi kemajuan bangsa dalam menghadapi setiap konflik dan tantangan global di masa depan. “Dari sekarang kita harus mulai membentuk pemuda yang tangguh, untuk Indonesia emas tahun 2045. Sehingga mampu menghadapi konflik global di masa depan. Maka dari itu “Tiap-tiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pertahanan dan keamanan Negara” dengan demikian mau tidak mau, kita wajib ikut serta dalam membela negara dari segala macam ancaman, gangguan, tantangan dan hambatan yang datang dari dalam maupun luar,” sebutnya.

“Hal ini harus diawali sejak dini, Para orang tua/orang-orang dewasa harus dapat memberi contoh yang baik dan benar. Satu contoh akan lebih bermakna/bermanfaat dari pada 1000 nasehat,” tuturnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer