BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / WADANRAMIL 12/GONDOMANAN MENGHADIRI ACARA SYAWALAN KELOMPOK SAHABAT HIDROPONIK
WADANRAMIL 12/GONDOMANAN MENGHADIRI ACARA SYAWALAN KELOMPOK SAHABAT HIDROPONIK

WADANRAMIL 12/GONDOMANAN MENGHADIRI ACARA SYAWALAN KELOMPOK SAHABAT HIDROPONIK

Gondomanan Jumat (29/07) Kelompok sahabat hidroponik di Ndalem Pangulon Rw. 11 Ngupasan yang dirintis oleh Ibu Hadiroh, sudah lama menjadi binaan Babinsa ngupasan dibidang pertanian yang sekaligus mendukung program ketahanan pangan nasional.
Kelompok tersebut mendapatkan perhatian khusus dari Bank Bukopin sebagai mitra usaha untuk bersama-sama memajukan pertanian dengan sistem hidroponik yang menghasilkan berbagai macam sayuran, mengingat keterbatasan lahan didaerah daerah perkotaan khususnya wilayah Gondomanan.

Penyerahan ID card dari Bank bukopin sekaligus acara syawalan ini dihadiri langsung oleh Wadanramil 12 Gondomanan Kodim 0734 Yogyakarta Lettu Kav Rusdin beserta Panit Binmas Polsek, Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah Ngupasan, Ketua kelompok Bp. Heri dan seluruh anggota sahabat hidroponik.

Dengan adanya kerjasama tersebut diharapkan kelompok sahabat hidroponik dapat mengembangkan usahanya karena dari pihak bank bukopin juga memberikan asuransi dan Aktivasi ATM dengan adminitrasi yang lebih murah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer