BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Wajah Sumringah Mantan Wartawan Saat Silaturahmi Dengan Pangdam IV/Diponegoro
Wajah Sumringah Mantan Wartawan Saat Silaturahmi Dengan Pangdam IV/Diponegoro

Wajah Sumringah Mantan Wartawan Saat Silaturahmi Dengan Pangdam IV/Diponegoro

Perkumpulan konco lawas (Kowas) yang merupakan perkumpulan mantan wartawan dan janda  wartawan Jawa Pos Grup silaturahmi dengan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman bertempat di Puri Wedari, Semarang (3/10/2017).

Wajah sumringah terpancar dari raut para mantan wartawan dan para janda wartawan menambah keceriaan dan keakraban pada acara  makan malam yang diselenggarakan Pangdam IV.

Salah satu perwakilan janda wartawan mengungkapkan kebahagiaanya, kepada Pangdam IV/Diponegoro. “Saya bangga dan bahagia diundang makan malam bersama Pangdam IV/Dipogoro, sungguh suatu kehormatan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya”.

Begitu pula dengan Dr. Aqua Dwipayana yang juga mantan wartawan dan motivator komunikasi, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas undangan kepada dirinya dan para mantan wartawan serta janda wartawan.

Sementara itu, Pangdam dalam penyampaiannya  mengetahui benar tentang kehidupan wartawan. Apalagi ditunjang dengan perkembangan pesat media sosial.

Mayjen TNI Tatang Sulaiman menceritakan pengalaman saat menjabat sebagai Kapuspen TNI saat berlibur dengan keluarga namun tuntutan pekerjaan maka harus segera melaksanakan tugasnya. Begitu pula dengan wartawan yang bekerja 24 jam untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Turut hadir para pejabat terkait Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer