BERITA TERBARU
Home / Persit / Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal diserahterimakan
Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal diserahterimakan

Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal diserahterimakan

Tegal – Serah Terima Jabatan merupakan hal yang biasa dilaksanakan dalam suatu organisasi, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XXII Dim 0712/Tegal Ny. Suci Kristiyanto dalam sambutannya, pada  Acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal bertempat di Lapangan Tenis indoor Kodim 0712/Tegal. Rabu (04/07/2018)

Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal dari Ny. Rina Sugihartono kepada Ny. Neti Akhmad Azis dipimpin secara langsung oleh Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal Koorcab Rem 071 PD IV/Dip.

Pada Acara Serah Terima jabatan tersebut Ny. Suci Kristiyanto juga menyampaikan bahwa jabatan di lingkungan Persit merupakan amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan kesatuan perjuangan istri anggota TNI. “Hal itu semua semata-mata dilakukan untuk mendukung dan membantu tugas suami sebagai anggota Kodim 0712/Tegal” terang Ny. Suci Kristiyanto.

Selanjutnya, ucapan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Ny Rina Sugihartono atas kerjasamanya selama ini, semoga semakin sukses dan senantiasa dalam lindungan allah SWT di tengah masyarakat setelah purna nanti,  serta ucapan selamat kepada Ny Neti Akhmad Azis selaku Wakil Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal atas pengangkatan jabatan baru, dengan pengalaman organisasi selama ini menjadi modal untuk mengemban tugas yang baru.

Selain itu, Ketua Persit KCK Cab XXII berharap kepada Ibu-ibu pengurus beserta anggota agar senantiasa menumbuhkan kepekaan terhadap lingkungan berkontribusi aktif dalam kegiatan kemanusiaan, pendidikan, kesehatan serta pertumbuhan anak-anak dan senantiasa meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer