BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Wapres RI Hadiri Haornas Di Stadion Sriwedari Solo
Wapres RI Hadiri Haornas Di Stadion Sriwedari Solo

Wapres RI Hadiri Haornas Di Stadion Sriwedari Solo

Wakil Presiden RI Bapak Boediono menghadiri peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diselenggarakan di Stadion Sriwedari, Solo (Selasa, 9/9). Tak hanya itu, Wapres RI juga akan memberikan penghargaan kepada pelaku olahraga berprestasi tahun 2014.

Selain dihadiri Wapres, acara ini juga dihadiri Menpora Roy Suryo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo, Gubernur Jawa Tengah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kota Solo dipilih sebagai tuan rumah penyelenggara Haornas, sebab kota ini mempunyai sejarah dalam perkembangan olahraga di Indonesia. Bahkan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional pertama juga dilaksanakan di kota Solo, tepatnya di Stadion Sriwedari, Solo. Sehingga peringatan Haornas ke-31 ini dipusatkan di Solo.

Sementara itu Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Faisal Abdullah mengatakan pada perayaan Haornas di Solo akan dilakukan pemberian penghargaan bidang keolahragaan kepada pelaku olahraga yang dianggap berjasa dan beprestasi di bidang olahraga.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi, ungkapan rasa terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya dari pemerintah atas jerih payah, pengorbanan, prestasi dan jasa yang telah berhasil mengangkat harkat dan mastabat nama baik bangsa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer