BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Warga Antusias Ikuti Fun Bike HUT TNI Koramil 04/Tempel
Warga Antusias Ikuti Fun Bike HUT TNI Koramil 04/Tempel

Warga Antusias Ikuti Fun Bike HUT TNI Koramil 04/Tempel

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP melepas ratusan peserta Fun Bike (sepeda santai) di Lapangan Desa Lumbungrejo Kec. Tempel Sabtu (22/09)

Peserta berasal berbagai unsur baik dari TNI, Polri, pegawai Kecamatan Tempel, Para Kades se Kec. Tempel dan warga masyarakat. Kegiatan ini merupakan Komsos Kreatif Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 dan HUT Kodam IV/DIP ke 68 Tahun 2018.

Adapun rute yang ditempuh oleh peserta sejauh 13 KM dengan mengambil start Lapangan Desa Lumbungrejo Kecamatan Tempel dengan melintasi jalan jalan pedesaan dan Finish di Balai Desa Banyurejo Kec. Tempel Kab. Sleman.

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP sesaat sebelum mengibarkan bendera start mengatakan, bahwa fun bike yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 TNI dan Hut Kodam IV/Dip ke 68 dalam upaya menggiatkan olah raga bersepeda.

“Selain meriahkan HUT TNI ke 73, paling penting dalam sepeda santai ini, untuk menyehatkan badan, karena sehat itu sangat mahal dan salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan cara bersepeda,” ujar Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga mengajak kepada seluruh peserta fun bike agar olahraga bersepeda dilaksanakan penuh dengan kegembiraan, dan ceria, kita berkumpul menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi antar warga Kecamatan Tempel.

“Profesionalisme Untuk Rakyat” , Bersama Rakyat TNI Kuat. Bersepeda bersama badan kita jadi sehat,” ujarnya.

Kegiatan Fun Bike juga membagikan ratusan hadiah doorprize kepada peserta diantaranya Sepeda Gunung, Kulkas, TV , Kipas Angin serta ratusan Dorprise.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer