BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Warga Kopeng Dapatkan Pengobatan Gratis
Warga Kopeng Dapatkan Pengobatan Gratis

Warga Kopeng Dapatkan Pengobatan Gratis

Masih dalam satu rangkaian kegiatan latihan Penanggulangan Bencana Alam Kebakaran di Desa Kopeng Kec. Getasan Kab. Semarang. Para penyelenggara latihan menggelar kegiatan pengobatan massal di Balai Desa Kopeng.

Sejak pagi masyarakat setempat memadati lokasi pengobatan gratis yang mayoritas orang dewasa dan Lansia (lanjut usia). Mereka rata-rata memeriksa penyakit dalam dan konsultasi kesehatan antara lain: penyakit kulit, demam, batuk pilek, dan penyakit lainnya.

Kegiatan pengobatan massal ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian TNI AD khususnya Korem 073/Makutarama terhadap masyarakat yang kurang mampu, atas dasar kesetiakawanan, kekeluargaan, dan toleransi, dengan harapan dapat memberikan manfaat serta mempererat tali persaudaraan, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr(Han) mengatakan kehadiran TNI harus memiliki manfaat bagi warga sekitarnya, sehingga kedaulatan NKRI melalui kemanunggalan TNI-rakyat bisa terwujud.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Dandim jajaran Korem 073/Mkt, Dan/Kasatdisjan serta para perwira Korem dan Satdisjan Rem 073/Mkt serta Kodim Salatiga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer