BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Wasbang Cinta Tanah Air di Mas Simbang Kulon Buaran
Wasbang Cinta Tanah Air di Mas Simbang Kulon  Buaran

Wasbang Cinta Tanah Air di Mas Simbang Kulon Buaran

Koramil 09/Buaran melaksanakan pembekalan wasbang  Cinta tanah air dan bangsa kepada siswi  Madrasah aliyah salafiah (MAS) Simbang kulon Kecamatan Buaran   tepatnya di  gedung IPNU jln pramuka gg 5 simbang kulon Kec. Buaran.

Pembekalan materi wasbang dan cinta tanah air tersebut di sampaikan oleh Danramil 09/Buaran Kapten Inf Nur Hajari   yang menjelaskan tentang betapa pentingnya   Cinta terhadap tanah air dan bangsa merupakan kewajiban setiap warga negara. Karena apabila setiap  warga/Pelajar telah memiliki rasa cinta tanah air dan bangsa  maka bangsa Indonesia akan semakin kokoh dan kuat karena budaya yang sifatnya asing dan akan  merusak tatanan di indonesia tidak akan mampu untuk menggoyahkan idiologi bangsa ini.

Pada kesempatan tersebut Danramil 09 Buaran menyambut baik kegiatan yang di laksanakan   pelajar MAS Simbang Kulon tersebut karena dengan kegiatan tersebut akan tertanam pada diri siswa suatu sifat bangga terhadap bangsanya,  menghargai keaneka ragaman suku,  budaya, bahasa, adat istiadat yang ada di Indonesia sehingga diharapkan para siswa atau pelajar MAS Simbang Kulon  akan mempunyai sifat yang lebih dewasa dalam bersikap dan lebih mengutamakan kepentingan yang lebih besar di atas kepentingan pribadi atau golongan.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer