BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / WASEV LUAS TAMBAH TANAM KODAM IV/DIP BERKUNJUNG KE WILAYAH KODIM 0711/PEMALANG
WASEV LUAS TAMBAH TANAM KODAM IV/DIP BERKUNJUNG KE WILAYAH KODIM 0711/PEMALANG

WASEV LUAS TAMBAH TANAM KODAM IV/DIP BERKUNJUNG KE WILAYAH KODIM 0711/PEMALANG

Kodim 0711/Pml (27/07)., Bertempat di Makodim 0711/Pemalang Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) dari Kodam IV/Dip Waaster Kasdam IV/Dip Letkol Arh Ananta Wira melaksanakan kunjungan kerja diterima Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad dan Pasiterdim 0711/Pml Kapten Arm Andumiyanta serta Staf Dipertanhut Bapak Edi, pada Rabu (27/07).

Dalam kunjungan kerja tersebut Wasev Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) dari Kodam IV/Dip Waaster Kasdam IV/Dip Letkol Arh Ananta Wira didampingi Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad dan Pasiterdim 0711/Pml Kapten Arm Andumiyanta , Danramil 01/Pemalang beserta anggota serta Staf Dipertanhut Kab Pemalang Bapak Edi monitoring pelaksanaan luas tambah tanam di wilayah Koramil 01/Pemalang diareal sawah desa Saradan untuk melihat sawah yang sudah di tanami, yang akan, maupun yang belum di tanami.

Dalam kesempatan itu Waaster Kasdam IV/Dip Letkol Arh Ananta Wira memberikan penekanan bahwa diharapkan akhir bulan Juli/ awal bulan Agustus 2016 LTT di wilayah Kab. Pemalang bisa terealisasi semua serta para Mantri pertanian dan para Babinsa supaya lebih aktif lagi mensosialisakan ke petani agar mau menjual gabah dan berasnya ke Bulog..

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer