BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / WONOGIRI, angggota TNI dan PNS Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan olahraga secara rutin disetiap hari selasa dan jum’at, kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan sebuah kegiatan yang rutin ini digelar untuk menjaga kekompakan dan kesehatan anggota. Sedangkan pelaksanaannya pada setiap hari selasa dan Jumat, olahraga bersama digelar di GOR Giri Mandala Wonogiri dan juga di Stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri Kegiatan olahraga kali ini mengambil lokasi di GOR Giri Mandala Wonogiri yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapten Inf Ahmad Marsono (Pasiops), Kodim 0728/Wonogiri. Olah Raga diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns jajaran Kodim 0728/Wonogiri, diawali dengan Senam pelemasan yang dipimpin Serma Suwarno (Batiops), dilanjutkan lari mengelilingi GOR Giri Mandala Wonogiri, dengan selesainya lari kemudian anggota dalam olah raga dibagi menjadi 2 (dua) cabang olah raga yaitu Voly Bal dan Tenis lapangan. Pada saat apel pagi, Pasiops Kapten Inf Ahmad Marsono menyampaikan bahwa pada hakekatnya setiap prajurit seperti seorang atlet yang di tuntut harus memiliki kecepatan,kekuatan dan koordinasi keseimbangan dalam gerakan,kegiatan fisik ini merupakan syarat mutlak bagi seorang prajurit sehingga akan menunjang tugas tugas pokok di masa yang akan datang. Sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai peranan penting dalam melaksanakan pembinaan teritorial kemampuan prajurit tetap terbina dan terus dilatih sehingga terciptanya prajurit profesional. Kegiatan pembinaan keolahragaan di lingkungan TNI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kesegaran jasmani prajurit sebagai substansi pokok dalam menunjang olah raga keprajuritan. Personil TNI harus tetap menjaga kebugaran agar kondisi tubuh selalu siap bertugas untuk di terjunkan disegala situasi,waktu dan tempat guna membantu rakyat,mesti tidak dalam siaga perang fisik,rakyat setiap saat membutuhkan bantuan TNI dan TNI harus siap membantu. Tutur Kapten Marsono.
WONOGIRI, angggota TNI dan PNS Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan olahraga secara rutin disetiap hari selasa dan jum’at, kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan sebuah kegiatan yang rutin ini digelar untuk menjaga kekompakan dan kesehatan anggota. Sedangkan pelaksanaannya pada setiap hari selasa dan Jumat, olahraga bersama digelar di GOR Giri Mandala Wonogiri dan juga di Stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri Kegiatan olahraga kali ini mengambil lokasi di GOR Giri Mandala Wonogiri yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapten Inf Ahmad Marsono (Pasiops), Kodim 0728/Wonogiri.  Olah Raga diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns jajaran Kodim 0728/Wonogiri, diawali dengan Senam pelemasan yang dipimpin Serma Suwarno (Batiops), dilanjutkan lari mengelilingi GOR Giri Mandala Wonogiri, dengan selesainya lari kemudian anggota dalam olah raga dibagi menjadi 2 (dua) cabang olah raga yaitu Voly Bal dan Tenis lapangan. Pada saat apel pagi, Pasiops Kapten Inf Ahmad Marsono menyampaikan bahwa pada hakekatnya setiap prajurit seperti seorang atlet yang di tuntut harus memiliki kecepatan,kekuatan dan koordinasi keseimbangan dalam gerakan,kegiatan fisik ini merupakan syarat mutlak bagi seorang prajurit sehingga akan menunjang tugas tugas pokok di masa yang akan datang. Sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai peranan penting dalam melaksanakan pembinaan teritorial kemampuan prajurit tetap terbina dan terus dilatih sehingga terciptanya prajurit profesional. Kegiatan pembinaan keolahragaan di lingkungan TNI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kesegaran jasmani prajurit sebagai substansi pokok dalam menunjang olah raga keprajuritan. Personil TNI harus tetap menjaga kebugaran agar kondisi tubuh selalu siap bertugas untuk di terjunkan disegala situasi,waktu dan tempat guna membantu rakyat,mesti tidak dalam siaga perang fisik,rakyat setiap saat membutuhkan bantuan TNI dan TNI harus siap membantu. Tutur Kapten Marsono.

WONOGIRI, angggota TNI dan PNS Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan olahraga secara rutin disetiap hari selasa dan jum’at, kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan sebuah kegiatan yang rutin ini digelar untuk menjaga kekompakan dan kesehatan anggota. Sedangkan pelaksanaannya pada setiap hari selasa dan Jumat, olahraga bersama digelar di GOR Giri Mandala Wonogiri dan juga di Stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri Kegiatan olahraga kali ini mengambil lokasi di GOR Giri Mandala Wonogiri yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapten Inf Ahmad Marsono (Pasiops), Kodim 0728/Wonogiri. Olah Raga diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns jajaran Kodim 0728/Wonogiri, diawali dengan Senam pelemasan yang dipimpin Serma Suwarno (Batiops), dilanjutkan lari mengelilingi GOR Giri Mandala Wonogiri, dengan selesainya lari kemudian anggota dalam olah raga dibagi menjadi 2 (dua) cabang olah raga yaitu Voly Bal dan Tenis lapangan. Pada saat apel pagi, Pasiops Kapten Inf Ahmad Marsono menyampaikan bahwa pada hakekatnya setiap prajurit seperti seorang atlet yang di tuntut harus memiliki kecepatan,kekuatan dan koordinasi keseimbangan dalam gerakan,kegiatan fisik ini merupakan syarat mutlak bagi seorang prajurit sehingga akan menunjang tugas tugas pokok di masa yang akan datang. Sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai peranan penting dalam melaksanakan pembinaan teritorial kemampuan prajurit tetap terbina dan terus dilatih sehingga terciptanya prajurit profesional. Kegiatan pembinaan keolahragaan di lingkungan TNI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kesegaran jasmani prajurit sebagai substansi pokok dalam menunjang olah raga keprajuritan. Personil TNI harus tetap menjaga kebugaran agar kondisi tubuh selalu siap bertugas untuk di terjunkan disegala situasi,waktu dan tempat guna membantu rakyat,mesti tidak dalam siaga perang fisik,rakyat setiap saat membutuhkan bantuan TNI dan TNI harus siap membantu. Tutur Kapten Marsono.

WONOGIRI, angggota TNI dan PNS Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan olahraga secara rutin disetiap hari selasa dan jum’at, kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan sebuah kegiatan yang rutin ini digelar untuk menjaga kekompakan dan kesehatan anggota. Sedangkan pelaksanaannya pada setiap hari selasa dan Jumat, olahraga bersama digelar di GOR Giri Mandala Wonogiri dan juga di Stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri
Kegiatan olahraga kali ini mengambil lokasi di GOR Giri Mandala Wonogiri yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapten Inf Ahmad Marsono (Pasiops), Kodim 0728/Wonogiri.

Olah Raga diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns jajaran Kodim 0728/Wonogiri, diawali dengan Senam pelemasan yang dipimpin Serma Suwarno (Batiops), dilanjutkan lari mengelilingi GOR Giri Mandala Wonogiri, dengan selesainya lari kemudian anggota dalam olah raga dibagi menjadi 2 (dua) cabang olah raga yaitu Voly Bal dan Tenis lapangan. Pada saat apel pagi, Pasiops Kapten Inf Ahmad Marsono menyampaikan bahwa pada hakekatnya setiap prajurit seperti seorang atlet yang di tuntut harus memiliki kecepatan,kekuatan dan koordinasi keseimbangan dalam gerakan,kegiatan fisik ini merupakan syarat mutlak bagi seorang prajurit sehingga akan menunjang tugas tugas pokok di masa yang akan datang. Sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai peranan penting dalam melaksanakan pembinaan teritorial kemampuan prajurit tetap terbina dan terus dilatih sehingga terciptanya prajurit profesional. Kegiatan pembinaan keolahragaan di lingkungan TNI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kesegaran jasmani prajurit sebagai substansi pokok dalam menunjang olah raga keprajuritan. Personil TNI harus tetap menjaga kebugaran agar kondisi tubuh selalu siap bertugas untuk di terjunkan disegala situasi,waktu dan tempat guna membantu rakyat,mesti tidak dalam siaga perang fisik,rakyat setiap saat membutuhkan bantuan TNI dan TNI harus siap membantu. Tutur Kapten Marsono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer