BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Workshop Sosialisasi Regulasi Kerukunan Umat Beragama Kab Brebes
Workshop Sosialisasi Regulasi Kerukunan Umat Beragama Kab Brebes

Workshop Sosialisasi Regulasi Kerukunan Umat Beragama Kab Brebes

Brebes, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes menyelenggarakan Workshop Sosialisasi Regulasi Kerukunan Umat Beragama bertempat di Aula Hotel Dedy Jaya Brebes. Kamis (03/09/2015). Dadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Brebes bapak Narjo, SH, Pasi Intel Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Yatno, Staf Intel Kajari Brebes bapak Aenuroman, SH, Ketua FKUB Kab. Brebes KH. Basalamah, Team Dialog Center Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dan para Ketua lembaga keagamaan se Kab. Brebes.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Brebes mengatakan, “ Persatuan dan kesatuan adalah elemen dasar dari terlaksananya setiap sendi kehidupan dan juga pembangunan persatuan dan kesatuan adalah inti keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara, karenanya persatuan dan kesatuan bukan barang mati namun senantiasa berkembang, dinamis dan harus terus kita jaga seiring tantangan dan perkembangan jaman. Mari kita ikuti dan manfaatkan momen silhtutahmi yang dikemas dalam bentuk sosialisasi yang terkait dengan regulasi kerukunan umat beragama di Kabupaten Brebes ini sebagai upaya memperkuat jalinan persatuan diantara kita, marilah kita semua berupaya menciptakan kehidupan yang harmonis, humanis dan juga agamis.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi regulasi terkait kerukunan umat beragama dan dialog yang dipandu oleh team dialog center Unuversitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan tema “ Kebijakan Negara Dalam Perlindungan Kebebasan Beragama “. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer