BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Wujud Kebersamaan Babinsa Petekeyan Bantu Warganya
Wujud Kebersamaan Babinsa Petekeyan Bantu Warganya

Wujud Kebersamaan Babinsa Petekeyan Bantu Warganya

Jepara – Babinsa Koramil 11/Tahunan Sertu Sutrisno melaksanakan kerja bhakti membantu warga menggali tanah untuk pondasi rumah milik Bapak Darsono RT 5/Rw 1 Desa Petekeyan Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, 28/08/2019.

Karya bhakti merupakan salah satu kedekatan menjalin kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong.

Sertu Abdul Munif mengatakan, pihaknya membantu menggali tanah untuk pondasi rumah ini salah satu wujud mempererat tali silaturrahmi kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

“Selain itu, dengan adanya kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia dalam bahasa jawanya sambatan” terangnya.

“hal ini tentunya sudah menajdi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga”, imbuhnya.

Darsono mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantu  menggali tanah untuk pondasi rumah miliknya.”Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa bersama warga desa Petekeyan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer