BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat  
Wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat   

Wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat  

Kodim 0727/Karanganyar – Babinsa (Bintara pembina Desa) Desa Jaten Kecamatan Jaten Sertu Akat dan Serka Ahmad tidak pernah mengeluh biarpun hari libur. Anggota Koramil 04/Jaten tersebut tetap melaksakan tugas sebagai Babinsa,  dengan keringat bercucuran membasahi baju lorengnya, Sertu Akat dan Serka Ahmad tetap semangat membantu warga binaannya mengecor  jalan. Minggu (17/9/17)
Demi menjalin kebersamaan dengan semua elemen yang ada, diperlukan sinergitas yang kuat dalam pelaksananya, menyadari pentingnya hal tersebut Koramil 04/Jaten selalu konsisten dengan seluruh lapisan masyarakat melaksanakan kegiatan positif yang berguna bagi masyarakat umum.
Pada kesempatan ini kedua Babinsa membantu warganya melaksanakan pengecoran jalan kampung dengan panjang 200 meter di Desa Jaten RT 02 RW 03 Kecamatan Jaten.
Sertu Akat mengajak masyarakat agar selalu aktif dalam kegiatan, dalam pengecoran jalan juga mendapat respon posirif dari masyarakat sekitar. Sehingga banyak warga yang membantu dalam kegiatan tersebut, dengan semangat dan kompaknya warga semua pengecoran dapat selesai dalam waktu satu hari, Sertu Akat juga bangga melihat kekompakan dan semangat warga yang tidak mengenal lelah dalam melaksanakan pengecoran jalan,”ucap Sertu Akat.
Masyarakat sekitar pun mengucapkan terima kasih atas kesediaan Babinsa dan elemen masyarakat pada hari libur ini masih mau membantu kami dalam melaksanakan pengecoran jalan,”ujar salah satu warga.
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E dalam penyampaianya waktu jam Komandan beberapa hari yang lalu mengatakan “Kemanunggalan TNI-Rakyat  harus terus dipelihara dan ditingkatkan agar selalu terjalin komunikasi yang baik antar TNI dan Rakyat.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer