BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Wujudkan Akses Masyarakat, Kodim 0709/Kebumen Cor Jalan Desa
Wujudkan Akses Masyarakat, Kodim 0709/Kebumen Cor Jalan Desa

Wujudkan Akses Masyarakat, Kodim 0709/Kebumen Cor Jalan Desa

KODIM 0709/kEBUMEN. Program TMMD sengkuyung tahap I Kodim 0709/Kebumen terus dikebut dalam pengerjaan jalan Desa Argopeni yang menghubungkan dengan Desa Kalipoh, akses jalan tersebut adalah sarana paling utama bagi masyarakat kedua desa itu. Demikian pula roda perekonomian masyarakat setempat jelas akan semakin lancar dan meningkat lebih pesat bila jalan ini selesai dikerjakan, Jum’at (20/3/20).

Selain bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, TMMD sengkuyung tahap I ini juga dapat menjadi pemersatu antara Kodim 0709/Kebumen, pemerintah daerah dan masyarakat untuk memajukan Desa Argopeni.

Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M menjelaskan bahwa, kerja sama antara Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Argopeni dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap I ini. Selain mengerjakan jalan rabat beton juga mengerjakan sasaran pendamping berupa lima unit rumah tidak layak huni (RTLH) hal ini karena prajurit Kodim 0709/Kebumen ingin mewujudkan masyarakat Desa  Argopeni semakin sejahtera sejajar dengan desa-desa lainnya.

Prajurit Kodim 0709/Kebumen juga bersinergi dengan Pemkab Kebumen memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat dibidang kegiatan non fisik berupa penyuluhan pertanian, keterampilan, kesehatan dan berbagai pelayanan lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer