BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Wujudkan Prajurit yang Profesional
Wujudkan Prajurit yang Profesional

Wujudkan Prajurit yang Profesional

Salatiga (20/1) Mewujudkan prajurit yang profesional merupakan tuntutan yang harus dipenuhi pada saat ini dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, maka mutu dan kesiapan Korem 073/Makutarama tidak terlepas dari kemampuan perorangan untuk melaksanakan tugas sesuai fungsi, pangkat dan jabatan.

Kegiatan Latihan perorangan berlangsung di Ruang Musik Korem 073/Makutarama. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Bintara dan Tamtama bagi personel Korem 073/Mkt sehinggga personil tersebut memiliki kemampuan sesuai dengan tingkat keterampilan masing-masing  BPUP 1 sampai dengan 7.

Diharapkan agar seluruh prajurit yang bertugas di Komando Kewilayahan mampu dan memahami serta menjalankan tugas pembinaan wilayahTeritorial, memiliki langkah dan kesamaan serta tindakan dalam menjalankan tugas juga mampu berintegrasi dengan komponen bangsa diwilayah binaannya.

Dankima Kapten Arm Darwadi selaku Koordinator penyelenggara, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta Latihan Bintara dan Tamtama dapat memahami, menjabarkan, melaksanakan dan mensosialisasikan kegiatan Binter dilapangan dalam kondisi apapun.  Materi kegiatan adalah, sikap teritorial, lima kemampuan ter, intelijen ter, komunikasi sosial, bhakti TNI, serta PBB dan PPM.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer