BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Yonif 405/SK Gelar Karya Bhakti Bersama Warga
Yonif 405/SK Gelar Karya Bhakti Bersama Warga

Yonif 405/SK Gelar Karya Bhakti Bersama Warga

Yonif 405/SK laksanakan karya bhakti berupa pembersihan selokan yang tersumbat dan sampah yang berserakan bersama masyarakat Desa Wangon, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas di Taman Kota Gelora Dewa Wangon.

Kegiatan ini dilaksanakan, karena kepedulian Yonif 405/SK dan Warga Desa Wangon terhadap kebersihan lingkungan khususnya aliran pembuangan air yang tersumbat. Karena dengan lingkungan yang bersih akan memberikan dampak positif bagi masyarakat yaitu kesehatan masyarakat, baik rohaninya maupun fisiknya.

Sedikitnya 24 anggota Yonif 405/SK dipimpin Sersan Dua Sutrisno bersama warga sekitar Taman Kota, diterjunkan dalam karya bhakti tersebut. Para prajurit Yonif 405/SK dan masyarakat bahu membahu membersihkan bagian selokan yang tersumbat sampah dan membersihkan sampah yang berserakan disekitar Taman Kota.

Masyarakat sangat senang dan mengucapkan rasa terima kasih kepada personil Yonif 405/SK yang telah ikut membantu dalam kegiatan pembersihan tersebut.

“Hidup sehat adalah hal terpenting untuk menunjang kesuksesan, Bantu masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih merupakan sebagian dari tugas kami” kata Serda Sutrisno.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer